Rabu, 05 November 2014

Insyaf

By: Faiza

Ilahi...
sudah sering kudengar segala seruan
yang Engkau sampaikan kepadaku
sudah sering kudengar alunan suara
 mengagungkan Asma-Mu
                        Tapi...
                        kedhoifan dan kebodohanku
                        selalu mendorongku untuk menjauhi-Mu
                        Ya Robbi...
                        aku 'tak tahu berapa banyak waktu
                        yang kuhabiskan untuk berguat kemaksiatan
                        berapa lama aku terlena 
                        akan gemerlapnya kenikmatan duniawi
                        hingga aku 'tak pernah lagi mengingat-Mu
Tuhanku...
begitu banyak dosa yang kukerjakan
Aku dapat sembunyikan dosaku dari makhluk-Mu
tapi...
Engkau selalu melihatku,
semua tingkah lakuku,
kejahatanku,
kekhilafanku,
kealpaanku
                      Kini...
                      aku datang ke hadirat-Mu
                      aku datang bersimpuh di kaki-Mu
                      aku datang mohon ampunan-Mu
                      Ampuni aku, Ya Robbi
                      Ampuni aku, Ya Rohim
                      Astaghfirullah hal adhim



Kenang-kenangan OSPEK Mahasiswa Baru STIT Makhdum Ibrahim
Angkatan 2001/2002


Tidak ada komentar:

Posting Komentar